Son Yakin Spurs Kalahkan Ajax meski Tanpa Dirinya

  • Kamis, 25 April 2019 - 23:58:24 WIB | Di Baca : 1260 Kali

SeRiau - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, dipastikan absen pada leg pertama Semifinal Liga Champions 2018-2019 kontra Ajax Amsterdam. Pemain asal Korea Selatan itu yakin rekan setimnya akan mampu memetik hasil terbaik saat menjamu De Godenzonen, Rabu 1 Mei 2019 dini hari WIB.

Son Heung-min mendapat kartu kuning ketika menghadapi Manchester City di leg kedua babak perempatfinal. Kartu kuning tersebut merupakan yang kedua yang diterimanya sehingga pemain berusia 26 tahun itu harus absen pada leg pertama semifinal.

Absennya Son sungguh disayangkan karena Tottenham Hotspur sudah kehilangan Harry Kane hingga akhir musim. Apalagi, mantan pemain Bayer Leverkusen itu sukses menyarangkan tiga gol dalam dua pertemuan menghadapi Man City.

“Saya mencoba untuk bersikap positif, tetapi absen di semifinal membuat saya sedih dan kecewa. Saya percaya dengan rekan-rekan setim tetapi mungkin akan gugup ketika menonton mereka dari tribun,” ujar Son Heung-min, mengutip dari ITV, Kamis (25/4/2019).

“Akan tetapi saya percaya kepada tim, kepada para pemain, dan stadion ini, jadi saya tidak khawatir,” imbuh pria kelahiran Chuncheon tersebut.

Sebelum menjamu Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur akan menghadapi West Ham United di pekan ke-36 Liga Inggris 2018-2019, Sabtu 27 April malam WIB. Tenaga Son Heung-min amat dibutuhkan untuk memetik poin penuh guna menjaga peluang Spurs di empat besar klasemen Liga Inggris 2018-2019. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar