MU Dihajar City, Solskjaer Tahu Pemain yang akan Didepak

  • Kamis, 25 April 2019 - 08:31:59 WIB | Di Baca : 1016 Kali

SeRiau - Ole Gunnar Solskjaer mengaku telah menemukan sosok pemain yang tidak punya hasrat untuk berkorban demi Manchester United (MU). Ini disampaikannya setelah MU takluk 0-2 dari Manchester City pada laga pekan ke-35 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB.

"Itulah yang saya temukan, dan mereka yang Anda ingin tetap bersama," ungkap Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Kamis (25/4).

MU menelan kekalahan ketujuh dari sembilan laga. Hasil ini membuat ambisi MU finis di empat besar klasemen akhir menjadi makin sulit.

Padahal, Solskjaer punya tugas untuk membawa MU lolos ke Liga Champions musim depan. Namun justru MU kalah empat kali dalam lima laga terakhir, dan kini tertinggal tiga poin dari peringkat empat dengan tiga pertandingan sisa.

Solskjaer mengatakan, dirinya tengah mempersiapkan skuat dalam jangka panjang. Sehingga masih harus memperlajari pemain lebih dalam, walaupun harus mengeluarkan mereka dari zona nyaman, dan mengetahui siapa yang siap berkorban demi klub.

"Anda bisa lihat hari ini beberapa pemain marah, betapa berartinya itu (derbi) untuk mereka," kata Solskjaer.

ia mengatakan akan memperkuat karakter pemain saat menjalani pramusim dengan bekerja setiap hari. Ia menegaskan bahwa programnya akan sukses di Old Trafford. Solskjaer juga mengakui, saat ini MU masih tertinggal jauh dari City yang sudah hampir tiga tahun mempersiapkan tim. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar