UNBK SMP Berjalan Lancar

  • Rabu, 24 April 2019 - 18:53:18 WIB | Di Baca : 348 Kali

SeRiau - Hingga hari ketiga pelaksanaan Ujian Nasional Berstandar Komputer (UNBK), tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat berjalan lancar. Diketahui, tidak ada kendala teknis.

Seperti halnya pantauan media di SMPN 40 Pekanbaru, Rabu (24/4/2019) pagi, yang melaksanakan UNBK di gedung SMAN 12 Pekanbaru, Jalan Ketitiran Garuda Sakti KM.3. Pelaksanaan UNBK berjalan lancar.

Diketahui, 167 Siswa-siswi SMPN 40 Pekanbaru melaksanakan ujian menumpang di gedung SMAN 12 yang tidak jauh dari SMPN 40.

Loading...

"Alhamdulillah kami dapat menumpang disini dalam pelaksanaan UNBK SMP tahun 2019 ini yang tidak begitu jauh dari sekolah kami. Semua berjalan baik dan lancar, tidak ada kendala teknis, baik dari segi jaringan server nya, kelistrikan, dan lainnya," kata Kepala SMPN 40, Khairul Anwar MPd didampingi Pengawas UNBK Wirda Nova pada media.

"Namun kita tetap menyediakan teknisi, khusus untuk mengawasi jaringan maupun komputer yang bermasalah, tapi sampai saat ini alhamdulillah semua nya baik-baik saja," sambungnya.

Disebutkan, SMPN 40 untuk yang kedua kalinya menumpang di gedung SMAN 12.

"Kita berharap kedepan dapat melaksanakan UNBK di sekolah sendiri, dan tidak menumpang lagi ke sekolah lain, Mudah-mudahan fasilitas pendukung seperti komputer dapat tersedia pada tahun besok disekolah kita, dan untuk siswa yang mengikuti UNBK saat ini agar sukses dalam ujian ini dan dapat lulus 100 persen," harapnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar