Barcelona Sodorkan Kontrak Baru untuk Arturo Vidal

  • Rabu, 24 April 2019 - 01:00:24 WIB | Di Baca : 813 Kali

SeRiau - Raksasa Spanyol, Barcelona, tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk gelandang mereka, Arturo Vidal. Vidal kabarnya akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim di Camp Nou. Hal ini menyusul pihak Barca yang mengaku puas dengan penampilan Vidal di beberapa laga terakhir Barca.

Vidal yang didatangkan dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2918 kemarin memang sempat mengalami kesulitan untuk memiliki tempat dalam skuad inti Barca. Akan tetapi, adaptasi cepat dengan taktik dan permainan Barca membuatnya kerap menjadi pilihan Ernesto Valverde untuk mengisi lini sentral timnya saat ini.

Melansir dari laman Football Espana, Selasa (23/4/2019), pemain berdarah Cile itu akan mendapatkan tambahan kontrak dengan durasi selama satu tahun. Kontrak Vidal saat ini akan berakhir di Camp Nou pada tahun 2021. Jika ia memperpanjang kontraknya, ia akan bertahan di tim katalan hingga tahun 2022 mendatang.

Loading...

Salah satu alasan manajemen Barca memperpanjang kontrak Vidal ternyata tidak semata-mata karena puas melihat penampilan sang pemain. Akan tetapi, ini juga salah satu langkah yang dilakukan Blaugrana –julukan Barca– untuk mencegah agar sang pemain tak meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Vidal yang tengah tampil apik di lini tengah Barcelona kabarnya sedang diamati oleh beberapa tim papan atas Eropa. Klub asal Italia, Inter Milan yang disebut-sebut sangat tertarik memboyong mantan pemain Bayern Munich itu.

Namun Barcelona sendiri sangat enggan kehilangan gelandang 31 tahun itu sehingga mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak Vidal dalam waktu dekat. (**H)


Sumber: okezone.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar