ASITA Riau Berharap Siapapun Presiden, Bisa Majukan Pariwisata

  • Rabu, 17 April 2019 - 20:36:01 WIB | Di Baca : 1188 Kali

 

SeRiau - Ketua Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Riau, Dede Firmansyah berharap Pilpres 2019 berlangsug tertib dan damai. Selain itu juga Dede Firmansyah berharap siapa pun presiden yang terpilih mesti memajukan pariwisata Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Asita Riau, Dede Firmansyah."Siapapun presidennya pariwisata harus jadi prioritas. Karena dengan memprioritaskan pariwisata semua komponen nanti pasti bergerak," kata Dede, usai mencoblos, Rabu (17/4)

Dikatakan Dede, Riau termasuk yang mesti diprioritaskan oleh presiden terpilih nantinya. Jadi Riau tidak diperhatikan sewaktu Pilpres 2019 saja. Sehabis Pilpres dan pemilu berlangsung, Riau juga harus tetap diperhatikan. Apalagi Riau juga dikenal dengan wisata halalnya. 

"Riau kan tembus rangking 3 halal toursim. Harapan Asita Riau, siapapun presiden kedepannya harus pariwisata di dahulukan. Karena masyarakat merasakan dampaknya. Terutama masyarakat setempat, karena mempunyai nilai manfaat dan berdampak langsung pemasukan untuk Riau," katanya. 

Seperti diketahui hari ini masyarakat Indonesia akan mencoblos lima kertas surat suara. Yang terdiri dari kertas Pilpres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/kota.(zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar