Wajah Terlihat Berbeda, Mulan Jameela Bantah Tudingan Oplas

  • Sabtu, 13 April 2019 - 16:29:46 WIB | Di Baca : 2150 Kali

 

 

SeRiau - Nama Mulan Jameela memang kerap menjadi sorotan usai ia resmi menyandang status sebagai istri Ahmad Dhani. Pasalnya, Mulan dituding sebagai orang ketiga dalam hancurnya rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani kala itu.

Lambat laun, ketidaksukaan publik pada Mulan pun menyebar, hingga pada akhirnya ia malah dituding melakukan operasi plastik. Terlebih wajah Mulan yang semakin ke sini dianggap netizen mengalami perbedaan yang signifikan.

Tidak hanya itu, dalam media sosial instagram misalnya, netizen kerap kali membuat perbedaan wajah Mulan yang dulu dan sekarang.

Ya, salah satunya terpampang dalam sebuah instagram yang bernama @mulanjameelaqueen. Pada foto itu, terlihat jelas foto perbandingan antara Mulan yang dulu tampil seadanya dan sekarang dengan riasan make-up. Hasilnya mantan Duo Ratu ini diisukan melakukan perombakan pada bagian wajahnya, khusus pada bagian hidung dan dagu.

Kabar seputar operasi plastik ini pun sudah sempat ditanggapi oleh Mulan Jameela. Tudingan-tudingan miring itu langsung dibantah oleh Mulan Jameela melalui tayangan video yang dipandu Deddy Corbuzier.

"Terlalu banyak cerita yang dibuat hingga akhirnya fitnah. Contoh muka operasi," kata Mulan Jameela seperti dikutip dari Okezone pada 2015 silam.
Baca Juga: Ahmad Dhani Sidang di Surabaya, Mulan Jameela: Ya Allah, Jaga Dia

Tidak hanya sampai di situ, wanita 39 tahun ini pun berani menjamin apabila pemberitaan yang menyebutnya melakukan operasi tidaklah benar.

"Sama sekali enggak (operasi plastik). Jadi semua yang diomongin orang itu tidak benar," tutupnya.

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar