Kriss Hatta Masuk Penjara, Nikita Mirzani Kasih Nasihat

  • Rabu, 10 April 2019 - 06:21:19 WIB | Di Baca : 1075 Kali

SeRiau - Perseteruan kubu Kriss Hatta dengan Billy Syahputra termasuk dengan Nikita Mirzani memang terus berlanjut. Pihak Kriss yang merasa tidak terima atas perkataan Niki di media sosial membuat pengacara Kriss, Indra Tarigan berencana melaporkan ibu dua anak tersebut ke pihak yang berwajib.

Tidak gentar dengan ancaman Indra, Niki justru mengungkapkan rasa ibanya terhadap Kriss karena mulai tanggal 9 April 2019, pembawa acara tampan itu resmi menjadi tahanan Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Kota Bekasi.

"Gue sebenarnya enggak ada yang menang atau kalah, di sini kan hanya membuktikan yang benar atau salah. Kalau menang kalah jangan gitu lah Niki juga enggak jahat, senang lihat orang di penjara," ujarnya saat berada di kawasan Senayan, 9 April 2019.

Loading...

Niki yang sempat merasakan dinginnya hotel prodeo saat dilaporkan atas kasus perkelahian beberapa tahun lalu itu pun memberi pesan agar Kriss lebih ikhlas dengan kondisinya saat ini.

"Niki juga pernah ngerasain (di penjara)  walaupun kasusnya berbeda dia kan pemalsuan data kalau Niki kan berantem jadi ya sudah itu aja," kata dia.

"Pokoknya pesan Niki cuma satu kalau kita masuk (penjara) kita harus ikhlas, kalau enggak ikhlas nanti kayak yang sudah-sudah, ada yang meninggal dunia jangan sampe," lanjut Niki.

Aktor sekaligus pembawa acara Kriss Hatta memang sudah resmi menjadi tahanan LP Bulak Kapal, Bekasi, sejak 9 April 2019. Mengenakan kemeja berwarna hitam, serta tangan terborgol, tak sepatah katapun terucap dari Kriss saat digiring petugas menuju bis tahanan Kejaksaan Negeri Bekasi. (**H)


Sumber: VIVA.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar