Piala Presiden 2019: Bali United Bungkam Semen Padang

  • Senin, 11 Maret 2019 - 20:38:30 WIB | Di Baca : 1067 Kali

SeRiau - Bali United mengalahkan Semen Padang dalam matchday kedua Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019) malam.

Bali United unggul saat laga baru berjalan lima menit. Aksi Melvin Platje menerobos kawalan bek Semen Padang berbuah gol. Tak berselang lama, Fadil Sausu menambah keunggulan Bali United dengan skor 2-0.

Tertinggal dua gol tak membuat Semen Padang menurun. Justru, mereka bangkit dan mengejar skor. Gelandang Dedi Hartono melepaskan tendangan jarak jauh dan jauh dari jangkauan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Skor 2-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, duel berjalan lebih alot. Hingga menit ke-70, belum ada gol tambahan yang tercipta. Semen Padang harus bermain dengan 10 orang setelah Syaiful Indra Cahya diusir wasit Tabrani. Syaiful mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan protes berlebihan.

Kalah jumlah pemain, Semen Padang masih bisa menahan gempuran Bali United. Laga ini menjadi duel hidup mati bagi Kabau Sirah karena pada partai sebelumnya, mereka kalah dari Bhayangkara FC.

Menjelang babak kedua berakhir, Bali United kembali memberi ancaman. Beruntung, kiper Semen Padang, Rendy Oscario sigap mengamankan bola.

Hingga babak kedua berakhir, skor 2-1 untuk Bali United tetap bertahan. Kemenangan ini membuat Bali United meraih enam poin dan menyamai Bhayangkara FC.

Bali United dan Bhayangkara FC akan bertemu pada laga terakhir Grup B. Sedangkan Semen Padang akan menantang Mitra Kukar. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar