Terpilih Aklamasi, Jaya Kusuma Kembali Pimpin NPC Riau Periode 2019-2024

  • Rabu, 06 Maret 2019 - 17:49:15 WIB | Di Baca : 1393 Kali
Ketua terpilih NPC Riau saat mengisi sambutan pada Musorprov NPC Riau 2019 di Hotel Drego, Pekanbaru, Selasa (5/3/2019) malam

SeRiau - Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) National Paralympic Committee (NPC) Riau selesai . Jaya Kusuma kembali terpilih secara aklamasi nahkodai NPC Riau periode 2019-2024.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Panitia Musorprov NPC Riau, Abdurrahman, bahwa Jaya Kusuma kembali terpilih sebagai Ketua NPV Riau secara aklamasi.

"Sebagai calon tunggal, beliau terpilih secara aklamasi dengan didukung sebanyak 10 suara dari Kabupaten/Kota dan 2 suara dari NPC Provinsi Riau," kata Abdurrahman usai pemilihan Ketua NPC Riau, Rabu (6/3/2019) siang.

"Sementara 2 suara dari NPC Kabupaten/Kota tidak memberikan hak suaranya. Pertama Kabupaten Indragiri Hulu memang belum ada kepengurusan NPC-nya," katanya.

"Kedua NPC Kota Pekanbaru tidak menggunakan hak suaranya karena tidak memberikan dukungan kepada Jaya Kusuma," jelasnya.

Sementara itu, Bidang Hukum NPC Indonesia, MT Heru Buwono menegaskan, pelaksanaan Musprov NPC Riau ini sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) NPC yang telah disusun dan disahkan dalam Musornas NPC beberapa waktu lalu.

"Kita berharap kedepannya dengan terpilihnya kembali Jaya Kusuma, bisa semakin memajukan organisasi NPC Riau dan juga meningkatkan prestasi atlet difabel Riau," tukasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar