Terjerat Narkoba, Sandy Tumiwa Menyesal

  • Sabtu, 02 Maret 2019 - 20:20:47 WIB | Di Baca : 1463 Kali

SeRiau - Sandy Tumiwaterancam hukuman pidana. Bintang sinetron ini telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Saat gelar perkara di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019) Sandy Tumiwamengakui perbuatannya. Ia terjerumus karena terpengaruh oleh ajakan teman yang tak ia sebutkan namanya.

"Kadang-kadang aja (mengonsumsi). Diajak, ada," kata Sandy Tumiwa, yang sudah memakai baju tahanan berwarna oranye.

Sembari menunduk, Sandy Tumiwamenyatakan bahwa ia menyesali perbuatannya. Ia mengimbau kepada masyarakat agar tak mengikuti langkahnya.

"Iya (menyesal), sangat. Jauhi narkoba, stop narkoba, buat masa depan anda," ungkap Sandy sesaat sebelum kembali ke sel tahanan.

Harga Sabu

Sementara itu, harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan sabu terbilang cukup mahal. Sandy Tumiwa membelinya dari seseorang.

"Setengah gram itu harganya 800 ribu rupiah. Dari Jakarta Selatan dengan inisial IF," papar AKBP Arie Ardian, saat gelar perkara di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Penjara

Atas perbuatannya, Sandy Tumiwa dikenakan pasal 112 ayat 1 junc to pasal 132 UU tentang narkotika tahun 2009. Ancaman hukuman minimalnya adalah empat tahun penjara. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar