Pires Dorong Arsenal untuk Rebut Bale dari Madrid

  • Jumat, 01 Maret 2019 - 22:15:40 WIB | Di Baca : 1140 Kali

SeRiau - Arsenal saat ini tengah berjuang untuk dapat mengakhiri Liga Inggris 2018-2019 dengan berada di posisi empat besar. Tak mampunya Arsenal memberikan hasil yang terbaik di 28 laga sebelumnya membuat tim asuhan Unai Emery itu sedikit sulit untuk masuk ke dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris, meski sebenarnya masih ada peluang.

Melihat mantan timnya seperti itu, legenda Arsenal, Robert Pires, pun memberikan sebuah saran. Pires menyarankan Arsenal untuk segera membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Tapi Pires ingin Arsenal membeli sembarangan pemain. Ia ingin pemain itu memiliki kualitas pemain top dan juga mempunyai aura bintang.

Pires sendiri sebenarnya sudah menemukan sosok pemain tersebut, dan ia yakin pesepakbola itu mampu meningkatkan permainan Arsenal di gelaran 2019-2020 nanti. Nama pemain tersebut adalah Gareth Bale, winger Real Madrid yang sudah semakin jarang dimainkan.

Menurut Pires, musim panas nanti adalah waktu yang tepat bagi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales tersebut. Pasalnya Pires menilai Bale sudah tak merasa kerasan lagi di Madrid. Jadi Pires sangat mendorong The Gunners –julukan Arsenal– untuk bisa mendapatkan Bale secepat mungkin.

“Dia (Bale) sedang mengalami masa-masa sulit, baik itu di dalam atau pun di luar lapangan. Banyak yang membicarakan dia saat di ruang ganti dan bagaimana cara fans Madrid memperlakukannya. Anda dapat melihat Bale sedang tidak bahagia. Mungkin kembali ke Liga Inggris jadi suatu hal yang masuk akal untuk Bale saat ini,” kata Pires, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (1/3/2019).

“Mungkin ada kabar yang mengatakan dia bakal kembali ke Tottenham Hotspur. Namun saya mendorong Arsenal untuk membuka pintu agar dia bisa masuk ke Emirates Stadium. Saya hal itu takkan membuat fans Tottenham merasa tak senang, namun Bale bakal sangat diterima di sini. Saya hanya bisa berharap pihak klub mau mencoba untuk menjadikannya sebagai pembelian di musim panas ini,” tukasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar