Jelang El Clasico, Bale Diklaim Tolak Minta Maaf ke Madrid

  • Rabu, 27 Februari 2019 - 19:07:52 WIB | Di Baca : 1058 Kali

SeRiau - Penyerang sayap Gareth Bale diklaim menolak minta maaf kepada rekan satu timnya di Real Madrid jelang leg kedua semifinal El Clasico melawan Barcelona, terkait kemarahan dalam laga La Liga melawan Levante, Minggu (24/2) waktu setempat.

Bale tampak marah ketika menolak berselebrasi dengan Lucas Vazquez dan rekan setim lainnya setelah membobol gawang Levante melalui penalti di menit ke-78 yang merupakan gol penentu kemenangan Madrid dalam laga itu, 2-1.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut disebut-sebut kecewa karena kerap dicadangkan pelatih Santiago Solari dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Kemarahan itu dianggap banyak pihak sebagai bentuk kekecewaan Bale lantaran dirinya layak bermain sejak awal.

Jelang pertandingan El Clasico melawan Barcelona dalam leg kedua Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/2) dini hari, Bale masih menunjukkan kegeramannya.

Dikutip dari Sport, pemain asal Wales itu menolak meminta maaf kepada rekan setim atas sikapnya di Stadion Ciudad de Valencia saat melawan Levante.

Menurut laporan dari program Cadena COPE 'El Partidazo', Bale tidak saja belum meminta maaf kepada rekan setim, tetapi juga staf pelatih Los Blancos.

Menarik melihat keputusan yang akan dibuat Santiago Solari dalam pertandingan nanti. Apakah memainkan Bale sebagai starter dan memasukkan namanya ke dalam line up, atau tidak menyertakan nama pemain 29 tahun itu sama sekali.

Beberapa pihak menyarankan Bale bisa tampil sebagai starter dalam laga El Clasico nanti. Akan tetapi, sebagian lain mengkhawatirkan kondisi Bale mengganggu suasana ruang ganti Madrid yang mulai tengah menanjak performanya.

Usai pulih dari cedera betis pada akhir Januari lalu, Bale hanya dua kali tampil sebagai starter dari delapan pertandingan. Dari kesempatan itu Bale sudah mencetak tiga gol. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar