Dovizioso Komentari Persaingan di MotoGP 2019

  • Rabu, 27 Februari 2019 - 00:17:20 WIB | Di Baca : 1858 Kali

SeRiau - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan tanggapan terkait persaingan di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Dovizioso mengaku khawatir dengan performa apik yang ditunjukkan para rival selama tampil di tes pramusim MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso memang menjadi salah satu pembalap yang diunggulkan untuk bisa meraih gelar juara dunia MotoGP 2019. Terlebih dalam dua musim terakhir, Dovizioso konsisten finis sebagai runner-up di bawah Marc Marquez.

Akan tetapi fakta bahwa sejumlah pembalap yang awal tak diunggulkan macam Alex Rins serta Danilo Petruci tampil apik di tes pramusim, membuat peta persaingan di MotoGP 2019 sedikit mengalami perubahaan.

Dovizioso sendiri mengaku tidak bisa berbicara lebih banyak mengenai peta persaingan di MotoGP 2019. Meski pembalap berpaspor Italia tersebut mengaku khawatir dengan apa yang ditampilkan oleh para pesaingnya selama tampil dalam tes pramusim sejauh ini.

“Mustahil memahami situasi sekarang. Mereka tampaknya mengalami peningkatan. Bahkan para rookie juga sangat cepat. Jika jujur saja, Ducati satu-satunya tim yang tak konsisten di papan atas dalam uji coba ini,” jelas Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne, Selasa (26/2/2019).

“Alex menunjukkan performa yang sangat baik dan saya juga melihat Marc (Marquez) cukup fit, begitu juga Danilo. Selain itu ada Maverick (Vinales) dan Vale (Rossi). Saya menjalani beberapa lap dengan Vale dan ia sangat cepat,” tuntasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar