Ledek Atletico, Cristiano Ronaldo Terhindar dari Sanksi

  • Selasa, 26 Februari 2019 - 09:45:28 WIB | Di Baca : 371 Kali

 

SeRiau - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tidak akan terkena sanksi dari UEFA terkait aksinya meledek Atletico Madrid soal perolehan gelar Liga Champions.

Ronaldo yang kesal lantaran terus jadi sasaran ejekan pendukung Atletico dalam laga yang dimenangkan 'Los Rojiblancos' dengan skor 2-0 tersebut, mengacungkan lima jari. Hal itu sebagai tanda bahwa Ronaldo sudah memenangkan lima trofi Liga Champions, sedangkan Atletico belum pernah sekalipun melakukannya.

Loading...

Ronaldo menegaskan hal itu saat kembali ditanya di area mixed zone. Namun beruntung bagi Ronaldo, dikutip dari Marca, aksi itu tidak membuatnya terancam sanksi dari UEFA.

Dengan demikian, Ronaldo bisa dengan tenang mempersiapkan diri menghadapi duel leg kedua lawan Atletico di Turin, 12 Maret mendatang.

Berbeda dengan aksi lima jari Ronaldo, Juventus dan Max Allegri kemungkinan besar akan mendapat sanksi dari UEFA. Hal itu lantaran Allegri dan pemain-pemain Juventus terlambat memasuki lapangan pada babak kedua. Bianconeri telat beberapa menit dari waktu yang sudah ditentukan.

Namun yang paling was-was dengan sanksi UEFA saat ini tentu pelatih Atletico, Diego Simeone. Simeone terancam larangan menemani Atletico dari tepi lapangan akibat memegang alat kelamin saat merayakan gol.

Simeone sudah menegaskan bahwa hal itu ia lakukan bukan untuk meledek lawan, melainkan di arahkan ke suporter Atletico yang memang ada di belakang Simeone. 

Simeone mengaku perayaan gol dengan memegang alat kelamin sebagai sebuah pertanda ia dan timnya memiliki keberanian di laga tersebut.

Dengan keunggulan 2-0, maka Atletico bakal tetap lolos bila kalah dengan selisih dua gol namun mereka mampu menciptakan gol tandang, seperti 1-3, 2-4, dan seterusnya. 

 

Sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar