Gol Tunggal Dybala Jadi Penentu Kemenangan Juventus atas Bologna

  • Ahad, 24 Februari 2019 - 23:30:06 WIB | Di Baca : 1027 Kali


SeRiau – Juventus berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bologna di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Memainkan laga pekan ke-25 Liga Italia 2018-2019, Juventus menang dengan skor tipis 1-0 atas Bologna.

Kemenangan tersebut pun kembali melanjutkan ketangguhan Juventus di kompetisi Liga Italia yang belum terkalahkan. Selain itu, skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin.

Dybala tampil menjadi pahlawan untuk kemenangan Juventus atas Bologna yang mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Sementara itu, Bologna yang bermain di hadapan publik sendiri tak mampu membalas gol yang dicetak Dybala tersebut.

Pertandingan sendiri berlangsung imbang. Baik Juventus dan Bologna sama-sama bermain terbuka untuk bisa mencuri kemenangan. Bologna yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri seakan tak gentar menghadapi nama besar Juventus.

Akan tetapi hingga 45 menit pertama, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor kacamata 0-0. Memasuki babak kedua, keadaan tak berubah. Bologna masih tetap berani dan Juventus tak berhenti melakukan serangan.

Hingga akhirnya pada menit 67, Juventus berhasil memecah kebuntuan. Dybala sukses mencetak gol ke gawang Bologna yang ditempatkan di pojok kanan. Juventus pun unggul 1-0. Tertinggal satu gol membuat Bologna semakin ganas.

Meski begitu, usaha tim tuan rumah harus sia-sia. Karena hingga laga usai tak ada gol tercipta. Alhasil mereka harus merelakan poin dan memberikan kemenangan untuk sang tamu, Juventus.

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar