Manchester United vs Liverpool Berakhir Imbang Tanpa Gol

  • Ahad, 24 Februari 2019 - 23:24:56 WIB | Di Baca : 1007 Kali

SeRiau - Bigmatch antara Manchester United vs Liverpool harus puas berakhir imbang tanpa gol pada lanjutan Liga Inggris yang dimainkan di Old Trafford, Minggu (24/2).

Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer harus putar otak lebih jeli setelah tiga pemainnya menderita cedera di babak pertama. Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard harus ditarik keluar.

Solskjaer memasukkan Andreas Pereira untuk menggantikan Herrera sementara Mata digantikan Lingard. Sayang, Lingard juga mengalami cedera setelah 20 menit bermain dan terpaksa digantikan Alexis Sanchez.

Meski demikian, skor imbang tanpa gol terjadi di babak pertama dan MU harus berjuang keras tanpa kuota pergantian pemain melawan The Reds yang berupaya memetik kemenangan untuk mengamankan puncak klasemen.

Man United mendapat peluang emas di menit ke-52 lewat sundulan Paul Pogba memanfaatkan umpan tendangan bebas Ashley Young. Namun, bola masih bisa ditangkan Alisson dan Pogba juga sudah berada dalam posisi offside.

Tuan rumah kembali mendapatkan peluang di menit ke-57. Marcus Rashford yang mendapat bola liar hasil dari umpan silang melepaskan tembakan ke tiang dekat, namun masih melenceng.

Liverpool berbalik mengancam lewat Georginio Wijnaldum di menit ke-66. Sayang tendangan gelandang The Reds dari luar kotak penalti Man United itu masih melambung tinggi di atas gawang David De Gea.

Empat menit berselang Wijnaldum juga mendapat peluang emas namun sundulannya menyambut sepak pojok James Milner masih melenceng di kiri gawang.

Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Skor 0-0 jadi hasil ideal bagi kedua tim yang bermain keras di sepanjang laga.

Susunan Pemain

Manchester United (4-3-1-2): David de Gea; Ashley Young (c), Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Scott McTominay, Paul Pogba; Juan Mata; Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Liverpool (4-3-3): Alisson; James Milner, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson (c), Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar