Irish Bella dan Ammar Zoni Rilis Foto Prewedding dalam Balutan Adat Minang

  • Ahad, 24 Februari 2019 - 21:16:08 WIB | Di Baca : 3053 Kali

SeRiau - Pasangan selebriti Ammar Zonidan Irish Bella tak lama lagi akan memasuki lembar baru dalam hubungan mereka. Di tengah-tengah persiapan pernikahan, pasangan ini diketahui menjalani foto prewedding bersama fotografer Diera Bachir.

Dari sederet foto yang diunggah lewat Instagram, Irish dan Ammar memilih adat Minang Kabau sebagai konsep pemotretan. Dalam foto tersebut, Irish terlihat mengenakan baju kurung dan songket berwarna fuchsia yang dipermanis dengan mahkota yang dikenal sebagai suntiang.

Sementara Ammar tampak gagah dengan baju, sarawa (celana), dan sandang berwarna fuchsia. Sebagai pelengkap tampilannya, aktor 25 tahun itu mengenakan penutup kepala berwarna senada.

Melengkapi unggahannya, perempuan berdarah Belgia itu menuliskan, “Cinto nan dipajuangkan duo insan, Insya Allah, mandare raso bumi maninggi jo raso langit, salalu badampingan kaduonyo. Ah saparti itulah adiak ka uda."

Dalam bahasa Indonesia, kalimat tersebut bermakna, “Cinta yang diperjuangkan dua manusia, Insya Allah. Bumi terasa meninggi seperti langit, selalu berdampingan keduanya. Ah, seperti itulah (cinta) adik kepada abang.”

Sementara dalam foto lainnya, Irish Bella mencoba menjelaskan makna suntiang yang digunakannya. Dia menjelaskan, semakin tinggi suntiang yang dikenakan oleh seorang perempuan di hari pernikahannya maka akan semakin tinggi pula ilmu dunia akhirat suaminya.

Foto-foto prewedding yang diunggah Irish kepada 7,1 juta pengikutnya itu mampu menarik perhatian netizen. Warganet menilai, Ammar dan Irish adalah pasangan serasi. “Uni, uda, suka banget fotonya. Lancar sampai hari H ya,” ujar salah seorang warganet.

Seperti diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella telah melewati prosesi lamaran di kawasan BSD Tangerang, Banten, pada 12 Februari 2019. Rencana pernikahan tersebut terbilang kilat mengingat pasangan ini mengumumkan hubungan mereka pada 1 Januari 2019. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar