Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam

  • Ahad, 24 Februari 2019 - 10:03:15 WIB | Di Baca : 1181 Kali

SeRiau - Timnas Indonesia U-22 melaju ke babak semifinal Piala AFF U-22 2019 melawan Vietnam di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di semifinal Piala AFF U-22.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam bakal menjadi laga hidup mati untuk melanjutkan perjuangan ke babak final Piala AFF U-22. Ini jadi kali pertama Timnas Indonesia lolos ke fase gugur di Piala AFF U-22. 

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam pada semifinal Piala AFF U-22 2019 di RCTI dimulai pukul 15.30 WIB. 

Timnas Indonesia U-22 keluar sebagai runner-up Grup B usai meraih lima poin dari tiga pertandingan. Sedangkan tuan rumah Kamboja menempati puncak klasemen grup dengan raihan enam poin. 

Sementara itu, Vietnam tampil perkasa sebagai juara Grup A dengan tujuh poin atau unggul selisih gol dari Thailand yang memiliki poin sama. 

Di sisi lain, Timnas Indonesia dipastikan bakal tampil tanpa sang kapten, Andy Setyo Nugroho yang mengalami cedera. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri usai memimpin latihan terakhir mengatakan Andy Setyo menjadi satu-satunya pemain yang tidak mengikuti latihan terakhir jelang pertandingan, Sabtu (23/2). 

"Hari ini semua ikut latihan kecuali Andy yang mengalami cedera. Sepertinya bisa absen sampai final," ucap Indra Sjafri tanpa menjelaskan lebih jauh cedera yang dialami beknya itu. 

Timnas Indonesia meraih hasil imbang 1-1 pada laga perdana di fase grup melawan Myanmar. Kemudian kembali meraih hasil seri 2-2 saat jumpa Malaysia dan menang 2-0 saat ditantang tuan rumah Kamboja. 

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di semifnal Piala AFF U-22:

Minggu (24/2): Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam, Live RCTI 15.30 WIB.

 

 


Sumber CNN Indonesia 





Berita Terkait

Tulis Komentar