Chiellini: Juventus Masih Miliki Kesempatan Raih Gelar Liga Champions

  • Jumat, 22 Februari 2019 - 23:48:10 WIB | Di Baca : 1002 Kali

SeRiau - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menjelaskan bahwa timnya masih bisa meraih gelar juara Liga Champions. Padahal, mereka kalah pada leg pertama babak 16 besar melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga itu, Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid. Dua gol Los Rojiblancos, julukan Atletico, dicetak oleh Jose Gimenez pada menit ke-78 dan Diego Godin (83').

Walaupun demikian, Chiellini yakin Juventus masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar Liga Champions jika timnya memiliki kepercayaan diri dan keseimbangan yang bagus.

"Itu bisa diraih dengan kepercayaan dan keseimbangan tim yang bagus. Hasil sebelumnya telah membuat kami kecewa, tapi itu belum berakhir," kata Chiellini kepada Tuttosport.

"Hasil laga melawan Atletico kemarin sesuai dengan prediksi kami. Lalu pada leg kedua kami akan bermain lebih aktif, dengan jelas, dan mengambil kesempatan yang kami miliki dan lebih berhati-hati dengan situasi bola mati Atletico," ujarnya.

Pada leg kedua nanti, laga antara Juventus vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion Allianz, Turin, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Tim berjulukan Nyonya Besar itu wajib menang dengan selisih tiga gol untuk membalikkan keadaan. Jika bisa mewujudkan target itu, Juventus berhak maju ke perempat final. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar