Dishub Optimis Target PAD PKB Capai Target

  • Jumat, 22 Februari 2019 - 22:32:17 WIB | Di Baca : 1248 Kali

SeRiau - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru optimis target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor  (PKB) yang ditetapkan Pemerintah Kota sebesar Rp6 miliar tahun ini bisa tercapai.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso  melalui Kepala UPTD PKB Nasri menyebutkan, upaya yang akan dilakukan untuk mengejar target PAD itu dengan akfif melakukan razia buku KIR maupun pendataan terhadap kendaraan.

"Untuk razia buku KIR kini, kita akan berkordinasi dengan pihak kepolisian dan DLAJ. Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan razia," ungkap Nasri Jumat (22/2/2019).

"Selain mengejar target PAD, razia buku KIR ini juga bertujuan meningkatkan  kesadaran masyarakat yang memiliki kendaraan barang agar mengurus dan melakukan pembayaran kendaraan," sambungnya.

Dengan berbagai upaya yang sudah disusun dan akan dilaksanakan, Nasri sangat yakin target Rp6 miliar tersebut akan terealisasi sesuai batas waktu yang ditetapkan.

"Oleh karena itu, kita akan berjuang dengan sekuat tenaga, sehingga apa yang kita inginkan bisa di realisasikan dengan baik," tutur Nasri. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar