Marinus Terkejut Indonesia Bisa Taklukkan Kamboja di Piala AFF U-22

  • Jumat, 22 Februari 2019 - 22:24:08 WIB | Di Baca : 1334 Kali

SeRiau - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala AFF U-22 2019 usai menaklukkan Kamboja di laga pamungkas Grup B dengan skor 2-0. Menanggapi kemenangan tersebut, striker Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, nyatanya malah terkejut.

Marinus mengaku mengaku tidak menyangka kalau dirinya bisa membawa Indonesia mengalahkan Kamboja dengan selisih dua gol. Maklum saja, pasalnya sepanjang turnamen berlangsung, Kamboja menjadi tim yang tampil mentereng. Berstatus sebagai tuan rumah nampaknya membuat Kamboja kian percaya diri. Sebelum menghadapi Indonesia, Kamboja sukses menumbangkan Malaysia dan Myanmar.

Marinus menilai kalau di laga melawan Indonesia, Kamboja tidak tampil terlalu ngotot lantaran sudah lolos ke semifinal. Meski demikian, striker 21 tahun itu menjelaskan bahwa Indonesia juga tampil dengan motivasi tinggi, sehingga bisa meraih kemenangan. Marinus sendiri menjadi bintang di laga tersebut dengan mencetak kedua gol Indonesia.

“Saya tidak menyangka bisa meraih kemenangan malam ini. Apalagi dengan skor telak. Faktor mereka sudah lolos dengan status juara grup, juga kami rasa bikin Kamboja tidak main terlalu ngotot,” ujar Marinus, seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (22/2/2019).

“Kami bermain dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan hari ini. Selanjutnya kami ingin bermain lebih baik di babak semifinal agar kembali meraih kemenangan,” lanjut striker kelahiran Sarmi, Papua tersebut.

Di semifinal, Indonesia bakal berhadapan dengan lawan tangguh, Vietnam yang merupakan juara Grup A. Laga antara Indonesia kontra Vietnam bakal dimainkan pada Minggu 24 Februari 2019. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar