Jorge Lorenzo Pastikan Tampil pada Tes Pramusim MotoGP di Qatar

  • Kamis, 21 Februari 2019 - 20:57:12 WIB | Di Baca : 719 Kali

SeRiau - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, dipastikan bakal turun pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, 23-25 Februari.

Lorenzo sebelumnya absen pada tes pramusim di Sepang, 6-8 Februari, karena masih memulihkan diri dari cedera pergelangan tangan kiri. Cedera itu sudah cukup pulih, sehingga Lorenzo untuk kali pertama akan melahap lap MotoGP pada 2019.

"Saya telah bekerja keras untuk memulihkan kondisi pergelangan tangan. Saya senang dengan perkembangannya. Tentu saja saya bakal senang jika berada dalam kondisi lebih baik. Tapi, saya merasa kami melakukan tes yang produktif," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash, Kamis (21/2/2019). 

Loading...

"Yang pertama, kami harus memahami kondisi saya saat di motor. Honda mampu menunjukkan perkembangan pesat di Sepang. Saya tak sabar kembali ke motor RC123V dan mempersiapkan balapan musim depan," imbuh Lorenzo. 

Rekan setim Lorenzo di Repsol Honda, Marc Marquez, juga kondisi kebugarannya belum mencapai 100 persen. Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut juga masih memulihkan diri setelah menjalani operasi bahu. 

Namun, jika Jorge Lorenzo absen di Sepang, Marquez tetap tampil pada tes pramusim pertama itu. Dia bahkan membukukan waktu lap tercepat pada tes hari pertama. Setelah tes, juara dunia MotoGP 2018 itu kembali menjalani program fisioterapi untuk benar-benar memulihkan kondisinya. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar