Juventus Kalah 0-2, Cristiano Ronaldo Sindir Atletico Madrid

  • Kamis, 21 Februari 2019 - 06:58:28 WIB | Di Baca : 1062 Kali


SeRiau – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tercatat dua kali menyindir Atletico Madrid. Hal itu saat Juventus bertandang ke markas Atletico di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Ketika pertandingan berlangsung, Ronaldo yang mendapat cacian dari fans tuan rumah mengangkat lima jarinya ke atas. Hal itu menunjukkan dirinya sudah memenangi lima trofi Liga Champions, sesuatu yang tak dapat dilakukan Los Colchoneros –julukan Atletico.

Selanjutnya di mixed zone atau kelar pertandingan, Ronaldo terlihat melewati rombongan jurnalis yang siap mewawancarai pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut. Alih-alih berhenti, Ronaldo justru berkata: “Saya telah memenangi lima trofi Liga Champions dan Atletico belum pernah memenanginya.”

Sebenarnya tidak heran Ronaldo begitu kesal. Selain karena mendapatkan hinaan dari fans Atletico, Bianconeri –julukan Juventus– takluk 0-2 di laga tersebut. Dua gol Atletico dilesakkan Jose Maria Gimenez pada menit 78 dan Diego Godin (83’).

Secara penguasaan bola, Juventus lebih dominan dengan mencatatkan 63 persen. Akan tetapi, dalam hal pembuatan peluang, Juventus asuhan Massimiliano Allegri kalah dari Atletico racikan Diego Simeone, yakni 3 shot on target berbanding 5.

Kalah 0-2 membuat Juventus butuh usaha keras untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Mereka wajib menang dengan selisih minimal tiga gol saat gantian menjamu Atletico di leg II pada Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB.

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar