Bayern Munchen Tahan Imbang Liverpool di Anfield

  • Rabu, 20 Februari 2019 - 06:56:36 WIB | Di Baca : 1123 Kali

 

SeRiau - Liverpool dan Bayern Munchen harus puas bermain imbang tanpa gol pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Anfield, Selasa (20/2).

Duel sengit tersaji di babak pertama. Liverpool yang berhasrat mencetak gol keunggulan sejak menit awal tampil agresif dan bermain dengan tempo cepat.

Munchen bermain cerdik. Disiplin dalam bertahan dan berani memegang bola lebih lama untuk memancing pemain Liverpool meninggalkan posisinya.

Tuan rumah bisa saja memenangkan pertandingan sejak babak pertama andai dua peluang emas Sadio Mane di kotak penalti tak melenceng.

Munchen juga berhasil memberikan ancaman lewat Sergey Gnabry di menit ke-36. Namun, tembakan mendatarnya ke sisi kanan gawang masih bisa ditepis Alisson.

Atmosfer pertandingan lebih menegangkan di babak kedua. Baik Liverpool maupun Munchen saling menebar ancaman.

Mane kembali mendapat peluang emas di menit ke-85. Sayang, tandukannya menyambut umpan silang Andrew Robertson masih dapat ditepis Neuer dan sempat membentur tiang sebelum bola keluar lapangan.

Skor imbang tanpa gol pun jadi hasil akhir yang terhindarkan. Ini menjadi keuntungan bagi Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah pada Maret mendatang.

Di tempat terpisah, Barcelona pun harus puas bermain imbang 0-0 saat melawat ke markas Lyon. Lionel Messi dan kawan-kawan sebenarnya punya sederet kesempatan untuk memenangkan pertandingan namun gagal diselesaikan dengan sempurna. 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar