Pembagian Grup Piala Presiden 2019

  • Senin, 18 Februari 2019 - 06:38:15 WIB | Di Baca : 1091 Kali

 

SeRiau – Gelaran Piala Presiden 2019 direncanakan akan dihelat pada 2 Maret-12 April mendatang. Untuk itu, pihak penyelenggara telah menggelar rapat dalam menentukan pembagian grup terhadap klub-klub peserta. Pada perhelatan kali ini, terdapat 20 klub yang akan berpartisipasi dan dibagi ke dalam lima grup.

Setiap grup akan menjalani pertandingan di lokasi yang berbeda. Seperti yang terjadi di Grup A, yang mana pertandingan akan dihelat di Bandung. Di Grup A ini, Persib Bandung tampil sebagai tuan rumah. Persib bakal ditemani oleh Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PS Tira Persikabo di Grup A.

Sementara itu, Grup B akan dimainkan di Bekasi, yang mana Bhayangkara FC menjadi tuan rumahnya. Di Grup B ini, Bhayangkara ditemani oleh Semen Padang, Bali United, dan Mitra Kukar. Sedangkan di Grup C, PSIS Semarang bertindak sebagai tuan rumah, lantaran laga dimainkan di Magelang. Adapun klub-klub lain yang menghuni Grup C adalah PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra.

Pertandingan sengit nampaknya akan tersaji di Grup D. Pasalnya, sang juara bertahan Persija Jakarta, berada satu grup dengan tim bertabur bintang, Madura United. Pertandingan Grup D sendiri bakal dimainkan di Sleman, yang mana PSS Sleman menjadi tuan rumahnya. Adapun satu tim lainnya yang melengkapi Grup D adalah Borneo FC.

Terakhir, di Grup E, pertandingan akan dimainkan di Malang. Arema FC dipercaya menjadi tuan rumah untuk menjamu Persela Lamongan, Persita Tangerang, dan Barito Putera. Perhelatan Piala Presiden 2019 ini akan dimulai setelah laga babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 berakhir.

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar