Zidane Diyakini Takkan Mau Latih Chelsea

  • Sabtu, 16 Februari 2019 - 06:06:04 WIB | Di Baca : 1042 Kali

 

SeRiau – Salah satu jurnalis ternama asal Spanyol, Alejandro Moreno, memberikan pandangan terhadap rumor Zinedine Zidane bakal membesut Chelsea. Moreno mengaku pesimis Zidane bakal menerima tawaran untuk mengarsiteki Chelsea.

Sebagaimana diketahui, rumor Zidane bakal membesut Chelsea memang kencang beredar dalam beberapa hari terakhir. Terlebih, performa The Blues –julukan Chelsea– nyatanya tidak begitu menjanjikan bersama Maurizio Sarri.

Bahkan dalam pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris 2018-2019, mereka harus menerima kenyataan dibantai 0-5 dari Manchester City. Kekalahan itu pun membuat peluang Chelsea finis di empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019 mulai terkikis.

Situasi itulah yang pada akhirnya memunculkan rumor mengenai bakal hadirnya Zidane sebagai juru taktik anyar Chelsea menggantikan Sarri. Tapi, Moreno memiliki pandangan berbeda terkait rumor itu. Moreno tak begitu yakin Zidane mau menerima pekerjaan sebagai pelatih Chelsea.

“Jika saya adalah Zinedine Zidane, maka saya akan mengevaluasi tim ini (Chelsea). Saya akan mencari siapa pemain terbaik yang ada saat ini,” ucap Moreno, seperti dilaporkan oleh ESPN FC, Sabtu (16/2/2019).

“Pemain terbaik mereka saat ini Eden Hazard, namun apakah dia masih akan ada di sana ketika Zidane mengambil alih pekerjaan itu? Jadi mengapa Zidane ingin melatih tim ini padahal pemain terbaik klub ini ingin pergi,” tutup pria berusia 39 tahun itu.

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar