Manchester United Menang Telak 3-0 Atas Fulham

  • Sabtu, 09 Februari 2019 - 22:50:10 WIB | Di Baca : 1042 Kali

SeRiau - Manchester United berhasil menaklukkan Fulham dengan skor telak 3-0 dalam laga Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2).

Manchester United membuka keunggulan 1-0 lewat Paul Pogba di menit ke-14. Setelah menerima umpan dari Anthony Martial, Pogba langsung melepaskan tendangan dari sudut yang lumayan sempit.

Tendangan Pogba membuat bola meluncur deras ke dalam gawang. Kiper Fulham, Sergio Rico punya andil kesalahan di balik gol ini lantaran ia tak berdiri pada posisi yang tepat sehingga ia terkejut saat bola datang dari sisi tiang dekat.

Manchester United lalu menggandakan keunggulan di menit ke-23. 'Setan Merah' menunjukkan kualitas mereka lewat serangan balik cepat. Setelah mematahkan serangan Fulham, Phil Jones lalu memberikan bola pada Anthony Martial.

Martial berlari cepat dari tengah lapangan dan pemain-pemain Fulham tak ada yang mampu menghentikan Martial. Pemain asal Prancis ini lalu menaklukkan Sergio Rico dengan tenang.

Keungulan 2-0 tak membuat Manchester United menurunkan tempo serangan. 'Setan Merah' terus berusaha memberikan tekanan dan hal itu membuahkan hasil di menit ke-65 lewat penalti Paul Pogba.

Meskipun arah tendangan Pogba berhasil ditebak dengan baik oleh Sergio Rico, namun bola tetap melewati garis gawang.

Setelah unggul tiga gol, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menarik keluar Paul Pogba dan Anthony Martial. Keputusan Solskjaer ini tak lepas dari keinginannya menyimpan pemain demi mempersiapkan diri menghadapi laga lawan Paris Saint Germain, Selasa (12/2).

Meski menarik sejumlah pemain andalan, Manchester United tetap mampu mempertahankan keunggulan 3-0 hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Fulham (4-4-2)

Sergio Rico; Denis Odoi, Maxime Le Marchand, Tim Ream, Joe Bryan (Ryan Sessegnon 81); Andre Schurrle (Cyrus Christie 53), Calum Chambers, Michael Seri, Ryan Babel (Tom Cairney 77); Aleksandar Mitrovic, Luciano Vietto

Manchester United (4-3-3)

David De Gea; Diogo Dalot, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw; Ander Herrera (Eric Bailly 85), Nemanja Matic, Paul Pogba (Scott McTominay 74); Juan Mata, Romelu Lukaku, Anthony Martial (Alexis Sanchez 70)  (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar