Della Perez Hanya Lempar Senyum Saat Tiba di Polda Jatim

  • Rabu, 06 Februari 2019 - 12:14:17 WIB | Di Baca : 810 Kali


SeRiau – Penyanyi Della Wulan Asterani alias Della Perez, sudah tiba di gedung Subdirektorat Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Rabu pagi, 6 Februari 2019. Della tiba pukul 10.21 WIB.

Dari pantauan, dia didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang dan sejumlah kawan-kawannya. Adik mendiang Julia Perez itu akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Della datang dengan menunggangi mobil Toyota Innova warna hitam. Mengenakan blazer warna gelap dengan pelapis dalaman putih. Dia terlihat turun dan berjalan dengan pelan, menerobos kerumunan wartawan menuju gedung Subdit Siber. Della lebih banyak menunduk, namun sesekali dia tersenyum.

Loading...

Tak ada ucapan yang disampaikan pelantun lagu Dimanjah Kamooh itu saat ditanya wartawan siap atau tidak menjalani pemeriksaan. Ia merespons dengan senyuman kecil. Kuasa hukumnya, Minola Sebayang juga lebih banyak diam.
"Nanti saja, ya," kata Minola. Mereka lalu masuk.

Sebelumnya, Minola menanggapi positif soal pemanggilan kliennya tersebut. Hal itu agar Della bisa menjelaskan fakta yang diketahuinya dan juga supaya ia tidak terus-menerus disudutkan atas masalah prostitusi online yang telah menjerat empat muncikari ini.

"Agar perkara dan permasalahannya jelas memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak termasuk Della untuk dimintai keterangan,” ujar Minola di Jakarta beberapa waktu lalu.

Minola menambahkan, pemanggilan sebagai saksi akan dapat mengungkap masalah ini, sekaligus memberikan hak jawab terkait informasi tidak benar yang beredar. Ini tentu agar bisa dijelaskan dan diterangkan berdasarkan fakta yang sesungguhnya. 

 

 

Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar