Munchen Belum Menyerah Kejar Wonderkid Chelsea

  • Sabtu, 02 Februari 2019 - 13:45:40 WIB | Di Baca : 694 Kali

SeRiau - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan timnya belum menyerah dalam mengejar wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Der Bavarians bakal mencoba lagi di musim panas.

Hudson-Odoi jadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir. Ia berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya saat bersama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia U-17 tahun 2017 lalu.

Chelsea sebenarnya sudah menawarinya perpanjangan kontrak. Namun, sang pemain ragu bertahan karena ia jarang dimainkan.

Loading...

Munchen yang memantau situasi ini langsung melayangkan tawaran sebesar 35 juta pounds untuk sang winger d bursa transfer musim dingin Januari lalu. Namun, tawaran ini ditolak Chelsea.

Meski demikian, Rummenigge memastikan, Munchen akan mencoba lagi di musim panas nanti.

Komentar Rummenigge

"Saya kira Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic sedikit mirip dengan Uli Hoeness. Kami juga memiliki transfer di masa lalu yang tidak berhasil pada upaya pertama, tetapi pada yang kedua berhasil. Dan itulah yang akan kami kerjakan sekarang," kata Rummenigge kepada Spox.

"Untuk mendapatkan pemain berkualitas, membutuhkan biaya. Kami ingin pemain berkualitas terbaik di Munchen dan Salihamidzic benar-benar yakin dengan Hudson-Odoi," Rummenigge menambahkan.

Statistik Hudson-Odoi

Musim ini, Hudson-Odoi telah membela Chelsea dalam 16 pertandingan. Pemain 18 tahun itu juga menyumbangkan tiga gol dan lima assist. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar