Disebut Tentara Bayaran, Higuain Balas Komentar Pedas Politisi Italia

  • Selasa, 29 Januari 2019 - 20:29:00 WIB | Di Baca : 1061 Kali

SeRiau - Keputusan Gonzalo Higuain untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Chelsea pada akhirnya menyisakan cerita tak mengenakkan. Pasalnya, sejumlah pihak mengkritik keputusan Higuain tersebut, termasuk dari Menteri Dalam Negeri Italia, Matteo Salvini. Tak terima dengan kritikan tersebut, Higuain pun membalasnya.

Salvini sejatinya adalah seorang pendukung AC Milan. Maka dari itu, ketika ia mengetahui Higuain menginginkan hengkang dari Milan, padahal masa baktinya belum usai, Salvini menjadi geram. Ia menyebut Higuain tak ubahnya seperti tentara bayaran. Salvini bahkan melontarkan pernyataan pedas, yang mana ia berharap agar Higuain tak menunjukkan wajahnya lagi di Italia.

Menanggapi komentar pedas Salvini tersebut, Higuain menerangkan kalau ia tak akan memikirkannya. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah berusaha sebaik mungkin untuk menorehkan prestasi. Pasalnya, jika Higuain bisa tampil gemilang, maka ia percaya hal itu akan membuat oaring-orang yang berkomentar buruk tentang dirinya semakin sakit hati.

“Jika mereka berbicara buruk tentang Anda, Anda harus merasa bangga karena itu berarti bahwa hidup Anda lebih penting daripada mereka. Ketika Anda tidak menaruh perhatian pada orang lain, Anda fokus pada hal-hal yang Anda lakukan dan Anda mencapai prestasi tertentu,” jelas Higuain, menukil dari ESPN, Selasa (29/1/2019).

“Tampaknya hal itu membuat orang-orang tertentu kesal dan dalam keinginan untuk mencapai apa yang ada atau miliki, jauh dari mulai bekerja dan berusaha untuk berhasil, mereka berusaha keras untuk berbicara buruk tentang yang lain," lanjut Higuain. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar