Dewan Minta Dishub Sosialisasi Penggunaan 2 Fly Over

  • Kamis, 24 Januari 2019 - 19:00:36 WIB | Di Baca : 977 Kali

SeRiau - Flyover persimpangan Mal SKA dan Pasar Pagi Arengka akan segera diresmikan. Untuk itu DPRD Kota Pekanbaru mengharapkan Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru segera melakukan sosialisai kepada masyarakat terkait perubahan jalur yang akan dilalui.

"Kehadiran dua flyover ini tentunya sangat disambut baik bahkan sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena kita ketahui selama ini kawasan dibangunnya flyover tersebut memang sangat macet sekali. Kita berharap masyarakat bisa sama-sama menjaga fasilitas atau infrastruktur yang telah dibangun dengan anggaran yang tidak sedikit ini, " ujar Wakil DPRD kota Pekanbaru, Nofrizal, Kamis (24/1/2019).

Ia mengharapkan Dishub Kota Pekanbaru dan Provinsi saling besinergi melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait perubahan jalur yang bakal dilalui.

Loading...

"Selain itu rambu-rabu lalu lintas juga harus disiapkan dengan matang agar masyarakat tidak kebingungan ketika melintasi dua flyover tersebut," ungkapnya.

Menurutnya lagi, Instansi pemerintah lainnya juga diharapkan berperan aktif untuk melakukan sosialisasi. Terutama sosialisasi terhadap pedagang yang berada di lokasi Flyover Pasar Pagi.

"Untuk Flyover Pasar Pagi Arengka perlu penataan para pedagang. Kita tidak mau setelah flyover ini beroperasi para pedagang pasar pagi berjualan di badan jalan ditambah banyaknya kendaraan yang parkir dilokasi pasar. Makanya kita harapkan penataan pedagang," pungkasnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar