Pesawat Hilang Emiliano Sala, Mafia Bola Diklaim Terlibat

  • Rabu, 23 Januari 2019 - 20:31:40 WIB | Di Baca : 1096 Kali

 

SeRiau - Mantan kekasih Emiliano Sala, Brenice Schkair, mengklaim ada keterlibatan mafia bola dalam insiden hilangnya pesawat yang ditumpangi penyerang anyar Cardiff City tersebut.

Pesawat yang ditumpangi Sala menghilang dari radar di Selat Inggris dalam penerbangan dari Nantes ke Cardiff, pada Selasa (22/1). Pesawat kecil jenis Piper Malibu yang ditumpangi penyerang asal Argentina itu hingga kini belum ditemukan.

Dikutip dari Daily Mirror, Schkair meyakini pesawat yang ditumpangi Sala hilang bukan karena kecelakaan. Melalui status di Instagram yang kemudian dihapus, Schkair menuduh ada keterlibatan mafia bola dalam kasus pesawat hilang yang ditumpangi Sala.

"Selidiki mafia sepak bola, karena saya tidak percaya ini sebuah kecelakaan," tulis Schkair dalam akun Instagram @bereniceschkair.

Schkair kemudian menulis, "Saya ingin terbangun [dari kabar buruk ini] dan ini semua kabar bohong. Tolong investigasi, karena saya tidak percaya ini sebuah kecelakaan atau hentikan pencarian karena cuaca buruk ketika mereka kesulitan mencari objek mengambang [di laut]."

Pada Rabu pagi waktu setempat petugas melanjutkan pencarian pesawat Sala yang hilang. Dua pesawat dikerahkan di area yang diduga memiliki kemungkinan tertinggi berdasarkan ulasan pasang surut dan cuaca. Pihak kepolisian mengatakan daerah pantai di sekitar Alderney serta bebatuan dan pulau di sekitarnya juga dicek dari udara.

Sebelum pesawat yang ditumpanginya menghilang, Sala sempat mengirim pesan suara melalui aplikasi WhatsApp yang berisi mengenai ketakutan berada di pesawat.

"Sekarang saya berada di pesawat yang sepertinya akan jatuh dan saya akan terbang ke Cardiff, gila, besok kami akan memulai latihan bersama tim baru saya. Jika dalam satu setengah jam tidak ada kabar mengenai saya, saya tidak tahu apakah mereka akan mengirim orang untuk mencari saya, tapi saya di sini sungguh ketakutan!" ucap Sala dalam rekaman tersebut. 

 

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar