Real Madrid Hanya Menang Tipis Kontra Leganes, Solari Darurat Butuh Benzema

  • Kamis, 17 Januari 2019 - 21:34:32 WIB | Di Baca : 1194 Kali

SeRiau - Real Madrid memang sukses memastikan diri lolos ke perempat final Copa del Rey alias Piala Raja. Namun, kekalahan 0-1 dari Leganes di laga kedua 16 besar, Rabu (16/1) atau Kamis dini hari WIB, cukup menggangu pamor mereka.

Real Madrid lolos dengan agregat 3-1. Di laga pertama, pekan lalu mereka menang 3-0 di kandang sendiri Santiago Bernabeu, lewat gol-gol dari Sergio Ramos, Lucas Vasquez, dan Vinicius Junior.

Manajer Real Madrid, Santiago Solari, menyebut, kekalahan mereka dari Leganes tak lepas dari mandulnya lini depan mereka. Vinicius yang diandalkan sebagai penyerang tak mampu berbuat banyak.

Solari pun menyebut Real Madrid sangat membutuhkan Karim Benzema untuk kembali membuat lini depan mereka bergairah. Sang penyerang andalan memang masih absen merumput lantaran cedera jari tangan.

"Kami benar-benar kehilangan dia. Skuat kami tak punya pemain alternatif," ujarnya. "Saya berharap Benzema sudah bisa tampil saat Real Madrid berhadapan dengan Sevilla di La Liga."

Puas Meski Kalah

Namun begitu, Solari menyebut, secara umum dia cukup puas dengan performa pasukannya, meski kalah.

"Ini memang bukan pertandingan yang mudah. Tapi, yang penting kami lolos ke perempat final," ujarnya. "Dari awal, saya percaya pertandingain ini memang tak akan mudah.

Seperti disebut Solari, selanjutnya, Real Madrid memang harus kembali fokus ke La Liga menghadapi Sevilla. Sabtu (19/1), mereka akan menjamu klub asal Andalusia itu di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid sendiri masih tertahan di posisi keempat klasemen La Liga. Dari 19 laga, mereka mengoleksi 33 poin, berselisih 10 poin dengan Barcelona, yang ada di puncak klasemen. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar