Pasrah Ditetapkan sebagai Tersangka, Vanessa Angel: Hidupku Jadi Begini

  • Kamis, 17 Januari 2019 - 10:08:14 WIB | Di Baca : 1437 Kali


SeRiau – Aktris Vanessa Angel telah dinaikkan status hukumnya dari saksi korban menjadi tersangka atas kasus prostitusi online, Rabu (16/1/2019). Saat menggelar jumpa pers, Vanessa pun nampak terpukul dengan keputusan yang dijatuhkan oleh pihak berwajib.
Baca Juga: Blakblakan, 3 Selebriti Ini Bongkar Pengalaman Ranjang Menikah dengan Bule

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa pun nampaknya menumpahkan kesedihannya pada sang kekasih, Bibi. Pria yang sudah memacari Vanessa sejak beberapa bulan lalu itu sedikit membocorkan apa yang dikatakan Vanessa kepadanya.

Dalam sebuah unggahan di Insta Story, Bibi membagikan potret sang kekasih dari samping. Vanessa yang mengenakan pakaian putih itu pun hanya dapat tertunduk sembari berlinangan air mata. Wajah sendu wanita 27 tahun itu nampak begitu terlihat.

Sebuah kalimat yang diucapkan Vanessa pun disisipkan Bibi dalam foto tersebut. Merasa tertekan, bintang FTV itu kini tak mengerti apa yang harus ia perbuat.

“Aku sudah enggak tahu lagi mau kemana bi, aku pun sudah enggak tahu lagi mau bicara apa,” tulis Bibi mengawali keterangannya mengutip kalimat Vanessa.

Kini, menurut kata-kata yang diucapkan Bibi, Vanessa hanya bisa menyerahkan semua persoalan kepada Yang Maha Kuasa. Ia tak tahu harus bagaimana dalam menghadapi masalah berat dalam hidupnya.

“Aku Cuma bisa pasrah sama Tuhan Allah. Hidupku jadi begini.. aku.. aku.. aku,” pungkasnya.

Sementara itu, saat menggelar konferensi pers terkait peningkatan status hukum Vanessa, Bibi nampak tak ikut mendampingi. Padahal, pada konferensi pers sebelumnya, pria tersebut terlihat setia mendampingi Vanessa.

Menurut kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, Bibi tak dapat hadir lantaran tengah menjalani pekerjaan di luar kota. Kendati demikian, dukungan tetap diberikan pria tersebut terhadap Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan Subdit Ditreskrim Polda Jatim di salah satu hotel di kawasan Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019. Dari penggerebekan tersebut, Vanessa awalnya berstatus sebagai saksi korban.

Sejak saat itu, penyelidikan mengenai kasus tersebut pun terus bergulir. Dari berbagai bukti yang didapatkan pihak berwajib, akhirnya Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar