Bos Aprilia Siap Beri Dukungan Penuh ke Para Pembalap di MotoGP 2019

  • Rabu, 16 Januari 2019 - 00:13:58 WIB | Di Baca : 639 Kali

SeRiau - CEO dan Direktur Olahraga anyar Aprilia, Massimo Rivola, memastikan bakal memberi dukungan penuh kepada para pembalapnya di ajang MotoGP 2019. Dukungan itu akan ditunjukkan dengan memantau langsung perlombaan di ajang MotoGP 2019.

Rivola memastikan dirinya akan menghadiri setiap perlombaan di ajang MotoGP 2019. Bahkan, ia mengatakan siap untuk turut hadir pada setiap tes yang dijalani di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Hal ini dilakukan Rivola demi memastikan seluruh pembalapnya dapat tampil dengan apik di ajang MotoGP. Dirinya bertekad membuat Aleix Espargaro dan Andrea Iannone memiliki segala hal yang diperlukan untuk bertarung di ajang MotoGP. Dengan begitu, target Aprilia untuk meraih hasil yang manis pun bisa terealisasi.

Loading...

"Saya akan ada di sana (setiap balapan MotoGP 2019) dan pada hari-hari tes. Apa yang harus saya lakukan adalah memberikan kepada Romano Albesiano (direktur teknis Aprilia Racing dan mantan kepala balapan) kondisi yang menguntungkan untuk penggunaan motor yang optimal,” ujar Rivola, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (15/1/2019).

Pada musim depan, Aprilia memang optimis bisa berbicara banyak di ajang MotoGP. Kehadiran Iannone menjadi alasan utama munculnya tekad besar tersebut. Pengalaman Iannone yang begitu banyak ketika bertarung di ajang MotoGP membuat mereka yakin bisa menorehkan hasil yang gemilang. Sebelum memperkuat Aprilia, Iannone memang telah membela tim-tim kuat di MotoGP, seperti Suzuki Ecstar dan Ducati Corse. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar