Disebut Poroti Uang Angel Lelga, Keluarga Vicky Prasetyo: Fitnah

  • Kamis, 03 Januari 2019 - 23:44:12 WIB | Di Baca : 1359 Kali

SeRiau - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih terbilang seumur jagung. Pasangan yang terlihat mesra di hari pernikahan pada Februari 2018 itu kini berseteru hebat.

Bahkan, saat ini keduanya tidak segan untuk saling serang dan membeberkan fakta-fakta tak terduga seakan saling menyudutkan.

Angel Lelga belum lama ini memberikan fakta tak terduga soal sikap dan perilaku keluarga Vicky Prasetyo yang membuatnya merasa tak kuat sekaligus dirugikan. Angel Lelga menyebut bahwa keluarga Vicky memanfaatkan uangnya dan harta bendanya.

Mengetahui hal tersebut, salah satu anggota keluarga Vicky Prasetyo, yakni Linda Ferdianty yang merupakan saudara sepupu Vicky, ikut angkat bicara sekaligus mengungkapkan rasa kekesalannya.

“Morotin dari pihak kita? Dari segi mananya?” ungkap Linda Ferdianty saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 3 Januari 2019.

Linda menyebut bahwa tuduhan Angel merupakan fitnah besar. Apalagi Linda mengungkapkan bahwa semua uang dari penghasilan Vicky ternyata diatur oleh Angel Lelga.

“Gaji Vicky saja dia yang pegang. Morotin dari mana kalau uang dari Vicky? Morotin dari mana gitu. Kita saja sebagai keluarga sudah enggak ikut campur semenjak dia menikah. Fitnah banget,” ungkap Linda.

Tak hanya itu, Linda juga membeberkan fakta bahwa selama menikahi Angel Lelga, ATM maupun uang milik Vicky dipegang oleh Angel. Linda juga merasa bahwa Angel selalu bertindak semaunya atas uang milik Vicky.

“Vicky enggak pegang apa-apa, enggak pegang ATM atau cash, dia hanya patokin ‘nih buat suami!’. Semenjak (nikah) sama Angel, dia (Vicky) cuma dikasih uang sedikit-sedikit. Itu semua Angel yang pegang,” ujarnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar