Menang Atas Wolverhampton, Lovren Minta Liverpool Jaga Fokus

  • Senin, 24 Desember 2018 - 00:06:58 WIB | Di Baca : 613 Kali

SeRiau - Bek Liverpool, Dejan Lovren, meminta rekan-rekannya untuk menjaga fokus di lapangan. Hal ini penting agar The Reds tak terpeleset di sisa musim.

Liverpool menang 2-0 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Sabtu (22/12/2018) dini hari WIB. Gol The Reds dicetak Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Berkat kemenangan itu, Liverpool kokoh di puncak klasemen. Pasukan Jurgen Klopp unggul empat angka atas Manchester City di posisi kedua. The Citizens di luar dugaan tumbang 2-3 di tangan tamunya, Crystal Palace.

Loading...

Meski sedang dalam periode bagus, Lovren tak mau rekan-rekannya lengah. Apalagi mereka punya jadwal sulit di depan dengan menjamu Newcastle United dan Arsenal, sebelum tandang ke City pada 3 Januari 2019.

Komentar Lovren

"Kami mungkin memiliki jadwal yang lebih baik daripada tahun lalu. Kami punya waktu untuk pulih dan kami memiliki pasukan yang cukup besar," kata Lovren di situs resmi klub.

"Orang-orang dari bangku cadangan datang dan mengikuti ritme kami, yang sangat penting bagi kami. Tapi, tidak ada waktu untuk merayakan atau apa pun. Kami memiliki laga melawan Newcastle pada hari Rabu, jadi mari kita jaga momentum ini dan fokus dari satu laga ke laga berikutnya," Lovren menambahkan.

Performa Lovren

Lovren sendiri sudah mulai kembali jadi pilihan utama di Liverpool, setelah sempat duduk di bangku cadangan pada awal musim.

Bek asal Kroasia itu juga sudah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar