Inter Milan Jatuhi Hukuman untuk Radja Nainggolan

  • Ahad, 23 Desember 2018 - 23:56:00 WIB | Di Baca : 1106 Kali

SeRiau - Manajemen Inter Milan menjatuhi sanksi untuk Radja Nainggolan, karena alasan indisipliner. Akibatnya, gelandang timnas Belgia itu tak boleh ikut berlatih ataupun memperkuat I Nerazzurri.

Tak disebutkan secara pasti berapa lama Nainggolan harus menjalani hukuman tersebut. Namun yang pasti, Radja Nainggolan tidak bisa membela Inter Milan saat bersua Napoli pada laga pekan ke-18 Serie A, di Giuseppe Meazza, 26 Desember 2018.

"Inter Milan dapat mengonfirmasi jika Radja Nainggolan diskors sementara dari segala aktivitas sepak bola karena alasan kedisiplinan," bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

Seperti dilansir Football Italia, Inter menjatuhi sanksi kepada Radja Nainggolan karena datang terlambat dalam sesi latihan pada Minggu (23/12/2018) pagi waktu setempat. Hal tersebut kerap dilakukan Nainggolan dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain 30 tahun tersebut didatangkan Inter Milan dari AS Roma pada 26 Juni 2018. Dia pun sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak tiga gol. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar