Soal Pergantian Kadisdukcapil, Kemendagri Berikan Catatan Untuk Pemko Pekanbaru

  • Jumat, 21 Desember 2018 - 18:46:08 WIB | Di Baca : 825 Kali

SeRiau - Pihak Kementerian dalam negeri (Kemendagri) memberikan catatan kepada pemerintah kota Pekanbaru, terkait dua nama yang diusulkan untuk menggantikan posisi Kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Kadisdukcapil) Pekanbaru.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, mengatakan setelah pengiriman dua nama calon Kadisdukcapil tersebut, pihaknya menerima beberapa catatan yang harus diperbaiki. Terkait hal tersebut, pihaknya juga telah melakukan perbaikan.

“Kalau surat pengajuan nya sudah lama kami sampaikan, kemarin ada beberapa catatan terkait pengiriman dua nama tersebut dan telah kami lengkapi. Saat ini kami hanya tinggal menunggu saja,” ungkap Masykur, Kamis (20/12/2018).

Loading...

Saat ditanya terkait lamanya proses persetujuan dua nama calon Kadisdukcapil tersebut, apakah tidak disetujui oleh pihak Kemendagri. Dikatakan Masykur, pihak Kemendagri dalam hal ini hanya bersifat menyetujui dan memilih dua nama yang telah diusulkan.

“Pihak Kemendagri sifatnya hanya menyetujui apa yang telah diusulkan oleh pemerintah daerah. Belum disetujui hingga saat ini kemungkinan karena kemarin ada catatan-catatan,” tutup Masykur. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar