Moratti Dukung Mourinho Latih Inter Milan

  • Kamis, 20 Desember 2018 - 22:20:20 WIB | Di Baca : 1138 Kali

SeRiau - Dipecatnya Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United membuat juru taktik asal Portugal itu kini dikabarkan bakal kembali melatih di klub lamanya, Inter Milan. Terlebih lagi, Mourinho sudah mendapat lampu hijau dari mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Saat ini, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sejatinya tengah menjadi sorotan. Meski Inter menampilkan performa yang menjanjikan di pentas Liga Italia 2018-2019, namun di ajang Liga Champions, tim berjuluk La Beneamata itu mengalami kegagalan. Inter harus tersingkir dari Liga Champions, yang mana hal itu membuat Spalletti menjadi sosok yang disalahkan.

Para fans Inter menganggap Spalletti tak cukup bagus untuk membawa Inter berjaya, utamanya di Eropa. Maka dari itu, mereka pun menginginkan kehadiran pelatih baru. Tak ayal, nama Mourinho pun masuk sebagai salah satu kandidatnya. Terlebih lagi, Mourinho juga pernah membawa Inter merajai Italia dan Eropa.

Selain nama Mourinho, sebenarnya Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, juga masuk ke dalam kandidat. Akan tetapi, jika disuruh memilih antara dua sosok tersebut, Moratti lebih condong kepada Mourinho. Moratti menerangkan kalau Mourinho adalah sosok yang spesial.

“Apakah saya ingin Mourinho kembali ke Inter? Ya, saya sangat menyayanginya. Tapi, kami akan memberikan waktu kepada Spalletti untuk membuktikan kemampuannya. Diego Simeone? Saya juga mencintainya, namun Mou spesial,” jelas Moratti, mengutip dari Daily Star Kamis (20/12/2018). (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar