Michael Carrick Marahi Paul Pogba

  • Kamis, 20 Desember 2018 - 21:08:41 WIB | Di Baca : 1153 Kali

SeRiau - Michael Carrick disebut menegur Paul Pogba setelah pengumuman pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Pogba disebut tidak menyembunyikan rasa gembiranya dengan pemecatan tersebut.

Manchester United memecat Jose Mourinho pada Selasa (18/12/2018). Kabar tersebut ditanggapi dengan rasa gembira oleh sejumlah pemain, terutama Pogba.

Selama ini, Pogba menjadi pemain yang sering bermasalah dengan Mourinho. Ia dicopot dari statusnya sebagai kapten tim dan sering mendapat teguran karena terlalu aktif menggunakan media sosial.

Puncak pertikaian antara Mourinho dan Pogba terjadi pada laga melawan Liverpool. Pogba hanya duduk di bangku cadangan dan Manchester United kalah 1-3 dari Liverpool.

Perpecahan internal yang semakin melebar membuat manajemen mengambil keputusan krusial dengan memutus kerja sama dengan Mourinho. Pogba pun dikabarkan mengucapkan kata-kata yang agresif ketika mendengar kabar tersebut.

"Dia kira dia bise mempermalukan saya dan membuat suporter menyerang saya. Mourinho telah bermain dengan pesepak bola yang salah," ujar Pogba, seperti dilansir dari Metro.

Namun, Carrick langsung mendatangi Pogba dan mengingatkan Pogba kalau tidak ada pemain yang lebih besar dari klub. Carrick meminta para pemain untuk menunjukkan komitmennya dalam membela Manchester United.

Meskipun Mourinho kehilangan pekerjaannya, Carrick masih akan menjadi asisten manajer di Manchester United. Ia akan mendampingi Ole Gunnar Solskjaer bersama Mike Phelan dan Kieran McKenna. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar