Sah Dinikahi Opick, Bebi Silvana Ingin Miliki Keturunan

  • Ahad, 16 Desember 2018 - 15:40:38 WIB | Di Baca : 1403 Kali

SeRiau - Tak lama setelah cerai dari Dian Rositaningrum, Opick telah menikah lagi. Ia sudah mempersunting seorang wanita bernama Bebi Silvana.

Setelah menjadi suami istri, tentu Opick dan istrinya ingin memiliki keturunan. Hal itu disampaikan oleh Bebi Silvana melalui akun Instagram pribadinya.

"Semoga dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan," tulisnya sebagai keterangan foto, Sabtu (16/12/2018).

Bersama dengan keterangan tersebut, Bebi Silvana memperlihatkan dirinya yang sedang berpose bersama suami tercintanya. Bebi tampak mengenakan hijab juga cadar.

Sakinah

Ia meminta doa agar pernikahannya dengan Opick selalu diliputi kebaikan. "Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah," tulisnya dalam unggahan yang sama.

"Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahkan segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya," sambungnya.

Resepsi

Sementara itu, sebelumnya sempat beredar kabar di media sosial bahwa Opick dan Bebi Silvana akan menggelar acara resepsi pernikahan di Bandung.

Hal itu diketahui dari undangan mereka yang tersebar melalui akun gosip di Instagram. Resepsi pernikahan mereka akan digelar pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 hingga selesai. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar