Juventus Dianggap Sudah Raih Trofi Serie A 2018-2019

  • Jumat, 14 Desember 2018 - 23:02:29 WIB | Di Baca : 1085 Kali

SeRiau - Mantan winger timnas Italia, Mauro Camoranesi, menganggap Juventus telah meraih trofi Serie A musim ini. Camoranesi menilai tidak ada klub yang mampu menyaingi Juve dalam perburuan Scudetto.

I Bianconeri memang mendominasi di Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Sejauh ini, tidak ada klub yang bisa menghentikan laju skuat Si Nyonya Tua di kompetisi domestik.

Juventus kembali tampil spektakuler di Serie A musim ini. Mereka masih kukuh berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 43, hasil dari 14 kemenangan dan sekali imbang.

"Perebutan gelar juara sudah ditutup pada lima pertandingan yang lalu. Mengapa saya bilang perburuan juara sudah selesai? Saya rasa jawabannya sederhana. Juventus sudah meningkatkan level mereka pada musim panas ini," ujar Camoranesi.

"Coba lihat rival mereka, Napoli yang punya kemampuan untuk membuat Serie A semakin menarik. Mereka tetap mempertahankan skuat yang sama musim ini," lanjutnya.

Pria 42 tahun itu juga menilai jalan Juventus menuju Scudetto musim ini tergolong mulus. Ia menilai Napoli yang saat ini berada di posisi runner-up memiliki jarak yang cukup lebar dari Juventus, sehingga sulit mengejar sang rival

"Saya ingin lihat bagaimana Azzurri bisa mengejar delapan poin ketertinggalan mereka dari Juventus," tandasnya. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar