Ejek Mayweather, Canelo Tantang Rematch

  • Jumat, 14 Desember 2018 - 01:08:05 WIB | Di Baca : 676 Kali

SeRiau - Saul 'Canelo' Alvarez mengejek Floyd Mayweather Jr.dan menantangnya untuk kembali berduel di arena tinju.

Canelo adalah petinju dengan rekor 50(34KO)-1-2. Satu-satunya kekalahan yang dialami Canelo ada pada laga lawan Mayweather di tahun 2013. 

Saat itu Mayweather menang angka lewat keputusan dua juri yang memberikan keunggulan 116-112 dan 117-111, sedangkan satu juri lainnya memberi skor imbang, 114-114.

Loading...

"Saya ingin kembali mendapatkan rematch, namun dia adalah petinju pensiun yang kemudian memutuskan kembali namun kemudian menarik keputusannya. Dia adalah petinju model seperti itu, semua juga tahu."

"Namun jika ada kemungkinan [untuk rematch] dan ia ingin kembali ke dunia tinju serta ingin bertarung, maka saya akan dengan senang hati melakukannya," kata Canelo seperti dikutip dari Boxingscene.

Canelo lalu menyebut Mayweather Jr. masih 'berhutang' untuk mengembalikan pamor tinju.

"Dia tentunya ingin memberikan sesuatu yang bagus untuk dunia tinju karena hal terakhir yang dia lakukan untuk tinju adalah dengan menurunkan kredibilitas lewat pertarungan-pertarungan yang ia hadapi."

"Jadi tentunya akan sangat bagus bila ada kesempatan untuk rematch," ucap Canelo.

Canelo yakin situasi akan berbeda pada duel kali ini lantaran ia sudah lebih berpengalaman.

"Saya ingin bisa menunjukkan hal lain dalam titik karier saya saat ini. Saya rasa dengan pengalaman yang lebih banyak tentu pertarungan nanti akan sangat berbeda," kata Canelo. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar