Raih Hasil Manis di Laga Pertama BWF Final 2018, Hafiz/Gloria: Itu Modal yang Bagus

  • Kamis, 13 Desember 2018 - 05:09:37 WIB | Di Baca : 1090 Kali

 

SeRiau – Wakil ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, meraih hasil manis di laga pertamanya pada ajang BWF World Tour Finals 2018, Rabu 12 Desember 2018. Pada pertandingan pertama itu, Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan wakil Jepang, yakni Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-18.

Kemenangan itu pun dirasa Hafiz/Gloria menjadi sangat penting. Pasalnya mereka setidaknya berhasil mengunci satu kemenangan untuk dapat memberikan mereka peluang untuk bisa lolos ke semifina BWF World Tour Finals 2018.

Hafiz/Gloria merasa banyak belajar saat melawan Watanabe/Higashino. Kesalahan-kesalahan mereka di laga tersebut akan dijadikan pelajaran untuk menghadapi laga kedua, yang mana mereka akan melawan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada Kamis (13/12/2018).

“Kami sudah punya modal dengan kemenangan itu, kami harus tingkatkan penampilan kami dan evaluasi kekalahan di game kedua tadi. Usahakan jangan sampai terulang lagi, di world tour finals, semua pertandingan itu seperti babak final, jangan sampai lengah, satu poin itu sangat berharga sekali. Kuncinya tenang dan yakin sama permainan kami," ucap Hafiz, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Kamis (13/12/2018).

Pertandingan antara Hafiz/Gloria vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying nanti akan menjadi pertemuan pertama mereka. Ya, kedua pasangan ganda campuran itu belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi tentu akan sangat menarik karena dari kedua belah pihak belum merasakan secara langsung lawan-lawannya.

 

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar