Usai Rayakan Kemenangan Persija, Jakmania Beranjak Tinggalkan GBK

  • Ahad, 09 Desember 2018 - 20:22:20 WIB | Di Baca : 1335 Kali

SeRiau - Massa Jakmania berangsur-angsur meninggalkan kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) usai merayakan kemenangan Persija yang menjadi juara Liga 1. Arus lalu lintas di Pintu 5, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta masih tersendat.

Terpantau di lokasi, Minggu (9/12/2018) pukul 19.20 WIB, tersendatnya arus lalu lintas di Jalan Pintu Satu Senayan ini karena para suporter Persija keluar dari Pintu 5 ke arah Jalan Jenderal Sudirman.

Kendaraan-kendaraan di Jalan Pintu Satu Senayan ke arah Jalan Jenderal Sudirman bergerak lambat, sekitar 15 km/jam. Namun arus lalu lintas di Jalan Pintu Satu Senayan ke arah Jalan Asia-Afrika terpantau lancar.

Jalan Pintu Satu Senayan tak lagi dipenuhi massa Jakmania dalam jumlah banyak, meski masih terlihat beberapa orang suporter yang mengenakan kaus Persija warna oranye ataupun merah. Lima polisi lalu lintas nampak mengatur jalan di depan Pintu 5 Stadion GBK.

Personel Sabhara polisi sudah tak terlihat, mobil water canon dan barikade mobil polisi juga sudah tidak di lokasi. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar