60 Pedagang Sudah Daftar Masuk Pasar Higienis

  • Jumat, 30 November 2018 - 21:27:56 WIB | Di Baca : 1295 Kali

SeRiau - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru sudah membuka pendaftaran penempatan kios pasar higenis. Bahkan, hingga Jumat, (30/11/2018) pedagang yang mendaftar untuk masuk ke pasar higienis di Jalan Teratai sudah mencapai 60 orang. Kuota tempat berdagang yang disediakan pemerintah Kota Pekanbaru di lokasi tersebut mencapai 140 unit.

Kepala Bidang Pasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru, Suhardi mengatakan, meskipun pedagang yang sudah mendaftar tersebut tergolong minim, namun pihaknya tetap melakukan upaya persuasif agar pedagang segera mendaftarkan diri.

"Hingga Kamis sore kemarin sudah ada 60 pedagang yang mendaftar. Yang sekadar bertanya dan melihat-lihat banyak, tapi mereka masih belum mendaftar," sebut Suhardi.

Diterangkan Suhardi, pihaknya sudah mengerahkan anggota untuk kembali memberitahu kepada pedagang agar segera mendaftarkan diri. Karena jika kuota yang ada sudah penuh, maka pedagang yang belum mendaftar tidak ada mendapatkan tempat,  sehingga terpaksa harus pindah kelokasi pasar yang lain.

"Anggota saya saat ini terus berusaha mendatangi pedagang yang berjualan di Jalan Teratai untuk dapat segera mendaftarkan diri. Selain di pasar higienis, juga disediakan lokasi lain yakni di pasar PMJ," terang Suhardi. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar