Herry Resmi Pimpin IMIKI Cabang Sumbar, Riau dan Kepri

  • Jumat, 23 November 2018 - 19:09:44 WIB | Di Baca : 1466 Kali

 

SeRiau - Herry Wardani resmi pimpin Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Sumatera Barat (Sumbar), Riau dan Kepulauan Riau (Kepri). Mahasiswa Universitas Riau itu dilantik menggantikan Muhammad Alfindra yang telah habis masa kepemimpinannya.

Hery Wardani dan pengurus lainnya dilantik oleh Bendahara Umum IMIKI Wilayah I Diana, Rabu (21/11) di Laboratorium Komunikasi FISIP Universitas Riau.

Usai melantik kepengurusan IMIKI Cabang Sumbar, Riau dan Kepri, Diana berpesan agar kepengurusan yang baru dilantik untuk bisa lebih menggaungkan keberadaan IMIKI."Tantangan dan tugas pertama yang dilakukan kepengurusan IMIKI periode 2018/2019 ini adalah bagaimana organisasi ini bisa lebih dikenal banyak orang," katanya

Sementara, Ketua Umum IMIKI Cabang Sumbar-Riau-Kepri Herry Wardhani berharap kedepannya
IMIKI Cabang Sumbar-Riau-Kepri ini harus kompak dalam memajukan organisasi ini.
"Saya tidak bisa bekerja sendiri, dukungan seluruh pengurus sangat saya harapkan, sehingga kita bisa secara bersama-sama memajukan organisasi ini,"ujarnya.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Cabang ini ikut dihadiri oleh Bupati Himakom FISIP UR, AnggotaBEM Fikom UIR, Anggota BEM Fikom UMRI, Sekjen Pimpinan Pusat IMIKI, Bendahara UmumIMIKI WILAYAH I, dan Demisioner IMIKI Cabang Sumbar-Riau-Kepri, Diana. Setelah pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja Cabang IMIKI Cabang Sumbar-Riau-Kepri.(zal/ rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar