Terhalang Pamali, Selvi Kitty Belum Siapkan Kelahiran Anak Pertama

  • Kamis, 22 November 2018 - 20:54:07 WIB | Di Baca : 1680 Kali

SeRiau - Selvi Kitty dan suami, Rangga Ilham, tengah menyambut kehadiran anak perdana mereka. Uniknya, memasuki trimester ketiga ini Selvi dan Rangga belum menyiapkan segala sesuatunya.

Selvi menuturkan bahwa dirinya memang sengaja belum melakukan persiapan berarti. Hal ini sengaja dilakukan karena dirinya terhalang oleh faktor budaya.

“Sebenarnya (persiapan) belum ada, dari nama, baju, belanja itu belum karena kan sesuai kepercayaan masing-masing. Kalau aku kan sebagai orang Sunda, apalagi Jawa itu pamali kalau belum 7 bulan, jadi kalau udah 7 bulan baru mulai boleh,” kata Selvi saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Untuk jenis kelamin sendiri, pelantun lagu Harapanku ini tak begitu memedulikannya. Baginya, kesehatan anak lebih penting daripada memilih anak laki-laki atau perempuan.

“Aku cowok atau cewek apa aja lah, yang penting sehat, sempurna, pintar, soleh,” tambahnya.

Kehamilan ini juga membuat Selvi mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Selvi sekarang mulai banyak memilah pekerjaan yang ditawarkan karena tak ingin terlalu kelelahan.

“Tergantung, kalau misalkan ada promo, aku pilih-pilih juga, kalau deket aku bisa ambil, kalau misalkan nanti keluar kota, kayaknya agak harus diobrolin dulu,” tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar