Bakal Menikah, Daus Mini Bocorkan Konsep Pernikahan

  • Selasa, 20 November 2018 - 15:15:03 WIB | Di Baca : 1627 Kali

SeRiau - Belum lama ini kabar seputar hubungan asmara Daus Mini mencuat ke permukaan publik. Bahkan tidak hanya seputar hubungan asmara, Daus Mini pun telah membenarkan soal lamarannya pada wanita bernama Shelvie Hana Wijaya.

Jika tak ada aral melintang, Daus Mini bakal menikahi sang kekasih akhir tahun ini.

“InsyaAllah secepatnya, akhir tahun ini (menikahnya),” ungkap Daus Mink saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 19 November 2018.

Oleh sebab itu, pria bertubuh mungil ini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Shelvie Hana Wijaya. Lantas konsep pernikahan seperti apa yang telah disiapkan Daus?

Komedian tersebut membocorkan bila adat Betawi akan dipakai pada prosesi pernikahannya nanti. Tak mengherankan memang mengingat Daus merupakan orang Betawi.

“Kepo banget sih (soal konsep pernikahan), jadi karena Daus orang Betawi, konsepnya itu ada adat-adat Betawi,” sambungnya.

Sementara itu, Daus Mini juga membeberkan terkait profesi dari sang kekasih yang rupanya bukan dari kalangan selebriti.

“Statusnya ya alhamdulilah kalau yang ini gadis, dia anak pertama dari satu bersaudara. Dia bukan artis, bukan penyanyi, dia ini memang orang biasa,” pungkasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar